Mengejar Tiket 24K Magic Bruno Mars Concert Ke Miami

Gw bukan typical orang yang seneng untuk ikut quiz/lomba, selain karena sadar diri ga punya unsur luck (baca: hoki) rasanya males banget harus memperebutkan hadiah dengan orang banyak. Selama ini kalopun harus berkompetisi dengan orang lain biasanya untuk acara-acara olahraga seperti futsal ataupun bulutangkis. Kali ini adalah pengecualian, berawal dari rutinitas biasa ke kantor sambil dengerin radio kesayangan dan tiba-tiba ada pengumuman ada quiz berhadiah tiket Nonton Bruno Mars ke Miami untuk 4 orang. Caranyapun ga ribet cuma dengerin lagu Bruno Mars sebanyak-banyaknya menggunakan aplikasi Yonder dan harus terdaftar sebagai pengguna XL Prioritas. Kebetulan gw memang adalah pengguna XL Prioritas jadi salah satu syarat sudah terpenuhi hanya tinggal download aplikasi Yonder aja di HP kemudian bisa ikutan quiz ini. Gwpun mulai mencari tau lebih jauh soal quiz ini, dari mekanisme lomba dan juga cara untuk mendapatkan poin lebih banyak melalu pasang RBT lagu Bruno Mars. Ternyata gw sudah jauh ketinggalan, quiz sudah dimulai dari 27 Juli 2017 sementara gw baru mulai ikutan tanggal 7 Agustus 2017. Berbekal rasa pede, gwpun mulai mengikuti quiz ini dan untuk menambah poin gw memasang RBT dan menggantinya sehari 3x ( udah kaya minum obat hehehe ). Pengumuman pemenang periode 1 dilakukan tanggal 14 Agustus dan nama gw ga ada di list 2 orang pemenang. Sempet mikir alasan gw ga menang antara karena gw kalah start ataupun quiz ini cuma settingan (Maafkan saya Yonder dan XL Prioritas 😀 ). Tapi karena masih penasaran akhirnya gw nekad menghubungi 2 orang pemenang tersebut sambil minta tips gimana caranya buat menang. Akhirnya gw tau yang bikin gw kalah selain karena telat start, cara dengerinnya juga salah. Seharusnya denger musiknya harus di jaringan XL Prioritas ga bisa menggunakan wifi.

Tanggal 14 Agustus malam gw masih ragu untuk terus ikut berkompetisi atau stop disini. Setelah melalui pemikiran panjang semalam suntuk (ini beneran sih gw ga bisa tidur) akhirnya gw putuskan untuk lanjut berkompetisi, secara hadiahnya ke Miami loh. Strategi barupun dimulai gw mulai memasang alarm setiap jam yang menjadi tanda gw harus ganti RBT. Iya kalian ga salah baca koq, tiap jam gw ganti RBT udah kaya orang gila. Kemudian aplikasi Yonder pun gw puter 24 jam, klo lagi di ruangan ya gw dengerin musiknya, klo kebetulan lg meeting terpaksa di mute walaupun aplikasi tetap On. Beberapa hari sebelum quiz berakhir gw mulai menambah durasi pergantian RBT menjadi sejam 2x. 2 hari sebelum pengumuman tepatnya pas hari ulang tahun gw, tiba-tiba gw ditelpon pihak Yonder Indonesia yang menginformasikan bahwa gw adalah salah 1 calon pemenang sambil menanyakan identitas, account socmed dan juga masa berlaku passport, tapi ini baru calon loh dan itupun udah bikin gw gemeteran dan malah panik. Mana mas-masnya bikin penasaran, gw nanya persentase potensi menang yg ada malah diketawain. Kepanikan itu berujung gw makin menggila ganti RBT di hari terakhir, ga keitung deh sehari itu berapa kali ganti RBT.

Di hari pengumuman kebetulan gw ambil off di kantor karena mau antar Rafael berenang bareng sekolahnya. Saat itu mikirnya pemenang bakal diumumkan sore sama seperti pengumuman pemenang periode 1. Gw bawa mobil seperti biasa sambil tetep muter aplikasi Yonder walaupun udah tau quiz udah ditutup kemarin. Sesekali Rafael request lagu Bruno Mars yang That’s What I Like dan minta diulang terus. Akhirnya sampailah gw di kolam renang dan bersiap ambil HP untuk foto dan videoin Rafael yang lagi berenang bareng temennya, dan tiba-tiba gw shock liat HP dengan notifikasiiiiiiiiiii…………

WhatsApp Image 2017-08-31 at 9.01.22 AM

Itu dengkul langsung gemeteran, speechless dan dunia rasanya berhenti. Gw sampe bingung mau ngapain karena ga percaya kalo gw menang tiket Bruno Mars ke Miami. Gwpun langsung buka HP dan ternyata banyak notifikasi di Instagram dari XL Prioritas dan juga Yonder Music Indonesia.

Puji Tuhan akhirnya kerja keras gw ikutan quiz ini terbayar, thank you banget buat Yonder Music Indonesia dan juga XL Prioritas yang udah kasih hadiah ulang tahun yang sangat berkesan. Such a best birthday gift ever.

Nantikan kisah gw selanjutnya dari Miami yaaaa 🙂

Advertisements

3 thoughts on “Mengejar Tiket 24K Magic Bruno Mars Concert Ke Miami

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s